Kamis, Mei 05, 2011

Cara lain menikmati SOYJOY

Setelah beberapa hari yang lalu saya menulis tentang manfaat apa saja yang ada dalam kedelai dan SOYJOY, bagaimana saya bisa menjadi penggemar, dan bagaimana saya menjelaskan bahwa kemasan yang bentuknya kecil membuat SOYJOY menjadi cemilan yang sangat cocok buat orang-orang dengan mobilitias tinggi, yang membutuhkan kepraktisan namun tetap perlu menjaga kesehatan badan.

Seakan tidak ada habisnya kekaguman dan kecintaan saya terhadap kedelai dan SOYJOY, kali ini saya kembali akan menulis tentang cemilan favorit saya tersebut. Kemasan yang kecil dan tinggal dilahap kedalam mulut, membuat nilai kepraktisan dalam mengkonsumsi cemilan yang mengandung tidak hanya protein, tapi juga vitamin dan serat - serat sendiri berguna tidak hanya sebatas sebagai pencegah sembelit dan memperlancar buang air besar, lebih besar dari iu manfaat dari serat dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah (hiperchlolesterolemia), bahkan dalam studi penelitian yang diterbitkan Archives of Internal Medicine pada Februari 2011 menyatakan bahwa dalam 388.000 ribu orang yang diteliti dengan umur 50 - 71 membuktikan bahwa 22% orang dengan mengkonsumsi serat lebih banyak hidup lebih lama dibandingkan mereka yang mengkonsumsi serat lebih sedikit juga mengurangi resiko kematian karena kanker sebesar 17% pada pria - menjadi begitu besar. Tapi bukan berarti tidak ada cara lain yang lebih memanjakan mata dan rasa di lidah dalam menyantap kelezatan dari SOYJOY. Setelah lima hari kerja mengkonsumsi SOYJOY dengan cara yang praktis dan cepat, tidaklah salah kalau pada saat weekend kita memanjakan diri dengan menyantap SOYJOY dengan cara yang beda dari biasanya. Merasakan bagaimana kenikmatan SOYJOY menyatu padu dengan lelehan es krim pada saat menyentuh pangkal lidah terluar dan semakin menjadi ketika masuk dan melewati tenggorokan. Rasa yang sungguh luar biasa.

Oke, oke, oke. Baiklah langsung saya membeberkan resep rahasia saya saat menikmati SOYJOY dengan cara yang sungguh berbeda, sungguh brillian dan sungguh tak terlupakan.

Apa yang harus di siapkan ? tentu saja SOYJOY varian rasa apa saja (tergantung selera anda masing - masing, saya sendiri lebih suka rasa strawberry), es krim, biskuit coklat batang, kacang coklat warna, sirup kental dan jangan sampai lupa piring atau cangkir sebagai wadah.

Seperti terihat pada gambar disamping, beberapa bahan yang perlu disiapkan dalam membuat resep "es krim SOYJOY menyegarkan". Setelah semua bahan sudah siap. Silahkan ikuti beberapa langkah berikut :

- Ambil piring. Lumuri piring dengan sirup (bisa dihias sesuka hati). Kemudian letakkan beberapa sendok es krim diatasnya

- Letakkan SOYJOY yang sebelumnya sudah dipotong dadu tepat diatas es krim

- Kemudian taburi es krim dengan kacang coklat warna serta biskuit coklat batang. Tata peletakkan dapat disesuaikan keinginan hati. Terakhir, lumurilah "es krim SOYJOY menyegarkan" dengan sirup kental. 

Selesai. Mudah bukan ? bukan hanya mudah untuk dibuat, hasilnya pun sangat lezat dan benar-benar memanjakan lidah kita. Perpaduan kesegaran es krim, nikmat kedelai rasa buah pada SOYJOY juga saus sirup yang kental. Tidak mungkin ada yang tahan untuk tidak segera menikmati kenikmatan "es krim SOYJOY menyegarkan". Délicieux !



------------------------
sumber : 
http://news.yahoo.com/s/ygreen/20110412/sc_ygreen/dietaryfiberhassomesurprisingbenefits_1
http://www.ebookpangan.com/ARTIKEL/SERAT%20MAKANAN,%20MEMBUAT%20USUS%20NYAMAN.pdf

9 comments:

Ida Susilowati mengatakan...

Sumpah, potonya bikin ngiler !!!

reztycira mengatakan...

i want it so badly T.T

siska mengatakan...

ndo.......
mau donk bikinin, kayanya enak bgt.

nando.gino mengatakan...

Thanks semua atas komentarnya. Resepnya mudah kok untuk dibuat. Ayo coba dibuat sendiri dirumah masing-masing .. hehehe ^_^

Mostafa mengatakan...

~ H E L L O ~

:)

nando.gino mengatakan...

[at] Mostafa , hey dude, what's up ?

susisetya mengatakan...

jadi laper pengen nyoba, apalagi lihat gambarnya...

nitia/ monto mengatakan...

those foods are looking great. but i dont like soyJoy, they taste weird! it's a good thing you mix it up with ice creams though :D

nando.gino mengatakan...

[at] susisetya , ayo.ayo dicoba

[at] NITIA ,me too at the first, but now I'm getting used to it. It's pretty delicious actually.

Posting Komentar

 
ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682 ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682