Senin, Juni 08, 2009

Tortue mati minggu dan senin yang 'buruk'

Hari minggu kemarin tepatnya tanggal 7 Juni 2008, sekitar jam 10 atau 11-an siang gitu. Abang gue bersiap-siap mau bersihin kandang kura-kura gue. Pas lagi ngebersihin, dia ngeliat salah satu kura-kura gue yang namanya 'tortue' gak bergerak-gerak, pas di liat lagi lebih dekat, ternyata si tortue mati alias tak bernyawa lagi. Sebenernya ini udah gue prediksi sebelumnya, satu - dua hari setelah gue beli kura-kura si 'turtle' and 'trotue' gue perhatiin si tortue ternyata punya cacat fisik, yaitu buta. Tanda-tanda lain lagi yang gue perhatiin adalah, tortue setiap gue kasih makan gak pernah makan (entah karena penglihatannya yg gak ada, jadi gak tau makanannya ada dimana buat makan atau emang dia-nya yang males buat makan), dan gerak-geriknya yang tidak aktif seperti turtle. Kejadian ini gak membuat gue sedih sama sekali, tapi membuat gue sedikit kesal aja, gue berpikir ' sayang dah duit gue kebuang sepuluh ribu...hehehe'

Oh ya, ada lagi nih, cerita terbaru. Hari ini, Senin, 8 juni 2009. Gue berniat untuk mengambil paspor gue di kantor imigrasi klas 1, cipinang, jakarta timur. Seminggu sebelumnya gue udah melakukan photo, pengambilan sidik jari, pembayaran sebear 279 ribu rupiah dan juga wawancara dan diminta untuk datang kembali untuk pengambilan paspornya 7 hari kemudian. Tapi tadi waktu gue tiba di kantor imigrasi, ternyata nama gue belum ada di daftar nama-nama yang paspornya udah jadi. Pas tadi juga ada orang yang bernasib sama dengan gue, beliau mendapat jawaban informasi bahwa 7 hari yang dimaksud adalah tidak terhitung dengan hari libur (sabtu dan minggu), jadi 7 hari yang dimaksud adalah 7 hari kerja pegawai negeri. Terpaksa deh beberapa orang yang bernasib sama dengan gue diminta untuk datang kembali hari rabu, tanggal 10 Juni 2009. Jam satu siang lewat beberapa menit gue berniat untuk pulang ke rumah, dan sial-nya, ternyata gue lupa bawa kunci rumah, dan waktu gue telepon ke rumah gak ada yang ngangkat, terpaksa gue mendamparkan badan gue buat mampir kewarnet sambil berusaha menghabiskan waktu sampai ada orang rumah yang udah pulang.

Uh, benar-benar hari yang menjemukan, menjengkelkan, tapi tetap harus bersemangat. Yah, setidaknya positif poin yang gue dapet adalah gue bisa tiba di warnet buat sekedar mengisi / meng-update blog yang sudah satu minggu ini tidak pernah gue sentuh.

0 comments:

Posting Komentar

 
ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682 ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682