Kamis, Juni 18, 2009

Dunia Fantasi - DUFAN

'Ndo, ada rencana keluar gak siang ini ?' , sms dari Rudi (temen abang gue)
Gue jawab, 'gak, cuma ke WC doank'
'Kencur, mau ke Dufan gak ?' gratis nih..sama gue, iel, satu lagi nunggu temen gue bisa atau engga' bales Rudi lagi.
'Di ongkosin gak ? hemm,,tapi kayanya lu mau C.O (Cuci Otak) gue dah, supaya di dufan ada yg moto-in lu berdua' jawab gue sambil ketawa.
'Jah, setan, kaga. Gmana mau gak ? Ongkos nnti kan lu nebeng motor gue.' Jawab Rudi sedikit kesetanan.
....dan lain-lain selanjutnya, kepanjangan kalau gue ketik semua smsnya disini. Pada akhirnya, temennya Rudi yang satu lagi gak jadi ikut. Gue bilang ajak abang gue aja si Juara, Rudi bilang, bukannya abang lu lagi gak bisa di ganggu. Gue bilang, tenang aja, kalau masalah C.O gue jagonya.

Benar saja. Gue berhasil nge-bujuk abang gue untuk ikut. Sedikit merasa bersalah, karena abang gue pulang dari Dufan jatuh sakit (demam). Gak terlalu merasa bersalah, karena kapan lagi coba main Dufan gratis ? Lagipula sepulang dari Dufan, gue langsung menawarkan untuk me-mijat abang gue. Hasilnya hari ini dia sudah lumayan membaik keadaanya.

Ohya, ternyata itu tiket gratis adalah tiket relasi direksi Dunia Fantasi, gak mau bertanya panjang lebar dari siapa dan bagaimana mereka bisa dapet tiket relasi tersebut. Hanya satu yang menjadi fokus gue pada saat di Dufan adalah bermain, menghibur diri, dan terus bermain.

Oke, cukup sekian ulasan tentang Dufannya. Sekarang, kita lihat photo-photo yang berhasil di jepret pada saat kami ber-empat (Gue, Juju, Iel dan Rudi) bersenang-senang di Dufan.


at tornado

tornado egen

breaktime or posetime?

kora_kora_egen

kora_kora_lagi

at_kota_kora_gue

ngantri_kora_kora

b/w



0 comments:

Posting Komentar

 
ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682 ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682