Kamis, Juni 11, 2009

3 hari yang ceria

Oke, setelah beberapa minggu dan hari kemarin sempat bete dan kesal dikarenakan satu dan beberapa alasan. Tiga hari dari tanggal sembilan kemarin merupakan hari yang cukup, well, bahkan sangat menyenangkan buat gue. Mau tau kenapa ? yap,,

Pertama, di tanggal sembilan abang gue yg pertama dateng ke rumah. Ngasih gue duit buat pergi nganter sepupu 'n tetangga gue buat ngelamar kerja. Beruntungnya lagi, abang gue ngasih duit ke gue lumayan banyaklah buat sekedar transport yaitu 100 ribu buat bertiga.

Kedua, di taggal sepuluhnya, lebih tepatnya hari Rabu. Gue, sepupu gue 'n tetangga gue sampai ke tempat tujuan buat ngelamar dengan tepat dan tanpa terjadi hal-hal yang merugikan sedikit pun. Nah, yang lebih kerennya lagi. Setelah dari perjalan mengirim lamaran, gue pergi ke JhCC di Senayan buat menghadiri acara launching kerjasama antara Indosat dengan Mig33, di hadiri langsung oleh Steven Goh, yang merupakan Co-founder and Executive Vice President mig33. Di tempat itu gue ketemu ama banyak temen-temen komunitas mig33, poto-poto bareng sama temen-temen juga dengan para artis pengisi acaranya (saykoji 'n adly fairuz), dan lebih - lebih - lebih beruntungnya lagi. Gue akhirnya ketemu juga sama sahabat gue waktu sma Cinthya (gak janjian loh sebelumnya, aneh padahal beberapa kali sebelumnya pernah janjian buat ketemuan tapi selalu gagal), yang ternyata jaga stand Axis. Acara di Indosat kelar sekitar jam 5 an, temen-temen komunitas mig33 udah pada pulang sekitar jam 6an (sore), menunggu sahabat gue Cinthya sekitar 3 jam supaya pulang bareng. Sedikit bosan, cape dan lapar menunggu terbayarkan karena Cinthya mentraktir gue makan di Taman Menteng dan juga ongkos pulang dibayarin. Hahahha,,,benar- benar hari yang menyenangkan, bukan karena traktirannya tapi lebih karena ketemu teman-teman dan sahabat lama.

Ketiga, kemarin pagi tepatnya jam 9an, gue berangkat lagi ke Imigrasi buat ngambil paspor, sempat bete menunggu sekitar hampir 1 jam, tapi akhirnya terbayarkan semua rasa bete itu saat paspor yang gue tunggu-tunggu itu ada di tangan gue. Lega (karena semua proses yang gue jalanin buat mendapatkan paspor berakhir juga), senang karena langkah awal gue untuk bisa gawe di luar negeri ataupun untuk liburan ke luar negeri setidaknya selesai satu tahap (kan kalau mau kerja di luar negeri atau sekedar jalan-jalan ke luar negeri, minimal harus punya paspor bukan ?)




















Well, satu ada berita yang tidak terlalu menggembirakan, akhirnya kura-kura gue yang satu lagi si turtle mati juga. Hehheehhe,,,jadi berpikir ulang buat melihara binatang lagi nih. Bawaannya masih males aja bua melihara, cuma seneng pertamanya, karena udah keasikan main sana-sini dan sibuk kelayaban jadi lupa mengurus hewan peliharaan sendiri deh.

0 comments:

Posting Komentar

 
ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682 ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682