Jumat, Mei 08, 2009

Pencapaian yang panjang ...

Mei tanggal 8 tahun 2009 hari Jumat. Blog sayaberjalan di blogspot saya bisa berubah alamatnya menjadi sayaberjalan.co.cc. Ini sudah menjadi keinginan saya sejak lama, karena saya ingin sekali seperti teman-teman saya yang memiliki alamat blog singkat tanpa embel-embel blogspot.com yang akan terlihat panjang dan 'ribet'.

Sekitas 3 hari yang lalu tanggal 5 Mei 2009, saya mencoba untuk mencari dan mengubah alamat blogspot.com saya menjadi co.cc, tentu saja dengan yang free domain. Oh ya saya sebelumnya berinisiatif mencari free domain untuk alamat blog saya, karena sebelumnya mendapatkan informasi dari teman saya Bayu bahwa blogspot juga dapat dirubah menjadi co.cc, bukan hanya wordpress yang bisa dirubah. Melalui tulisan ini saya ucapkan kepada beliau. Hahaha...thanks ya bay ^^

Oh ya, sebelum saya berhasil merubah alamat blogspot.com saya menjadi co.cc, pada awalnya saya sudah frustasi untuk meninggalkan saja blog saya ini karena kebetulan saya sudah membuat lagi blog di wordpress dengan bantuan abang saya, Juara, dengan alamat nandosteps.co.cc. Namun kalau saya pikir ulang kembali, sepertinya tidak ada salahnya untuk memiliki dan merawat dua blog sekaligus. Kebetulan blog saya yang beralamat d wordpress menggunakan bahasa Inggris, jadi rencananya blog saya di blogspot ini akan menggunakan bahasa Indonesia untuk isi selanjutnya. Kesimpulannya, saya akan tetap punya dua blog dan akan tetap merawat dua-duanya tanpa terkecuali.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih kepada Bayu a.k.a Jobe yang sudah dengan sangat berguna memberikan informasi perubahan nama blogspot menjadi co.cc. Kemudian kepada abang saya, Juara, yang dengan sabar telah membuatkan alamat wordpress saya menjadi co.cc.

Singkat kata, silahkan menikmati blog saya ini www.sayaberjalan.co.cc, yang sebelumnya sempat terbengkalai selama kurang lebih satu bulan ^^.

0 comments:

Posting Komentar

 
ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682 ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682