Sabtu, Mei 16, 2009

Hari yang ceria dengan ide cemerlang

Hari ini adalah hari yang cukup menggembirakan buat gue (dan mungkin juga buat abang gue si JuJu). Ya gimana engga ? soalnya hari ini abang ipar gue Capluk dateng ke rumah membawa laptop berikut koneksi internetnya. Setelah sekian hari, lebih tepatnya tiga hari puasa main internet di rumah karena laptop dibawa oleh si empunya (abang ipar gue), akhirnya hari ini sedikit bergembira (hip..hip..hip..hore ^^).

Seperti biasa, gue 'n abang gue mulai meng-update blog masing-masing dan juga sedikit melakukan blog-walking demi menjalani promo blog, sedikit ada nilai kompetisi disini, di kala kami memeriksa status report dari google.com/analytics masing-masing blog.

Setelah abang gue selesai menggunakan laptop, berlanjut ke giliran gue untuk menggunakannya. Sembari ber-internet-ria, gue ngobrol dengan abang gue. Muncul sebuah ide, ide yang sudah cukup lama tertanam di otak kami masing-masing sebenarnya, yaitu ide untuk membuat clothing line. Rencana yang dari dulu belum juga terealisasi satu pun hasil design baju yang akan kami pasarkan, namun sepertinya ide yang sudah cukup lama tersebut akan mulai terealisasi detik-demi-detik.

Gue udah bilang ke abang gue, supaya dia mulai nge-design buat clothing-line kami nantinya, dan untuk permasalahan pembuatan bajunya dimana nanti biar menjadi urusan gue. Untuk biaya, hemmm, tentu saja bukan dari kami berdua (berhubung sama-sama belum kerja dan tidak berpenghasilan), untuk modal nantinya akan kami serahkan kepada kakak kami Maria, seorang yang selalu saja mendukung apa yang kami lakukan. Tinggal menunggu komputer abang ipar gue dateng ke rumah, maka pada saat itu juga abang gue JuJu akan mencoba memulai untuk mendesign baju - baju yang nantinya akan berada dibawah nama merek dagang yang sudah kami persiapkan.

Seperti apa design-an bajunya nanti, berapa harganya, apa warnanya, bagaimana cara memesannya ? Mohon di tahan untuk sementara rasa penasaran masing-masing, karena dalam waktu kurang dari 1bulan sebuah produk perdana akan saya tampilkan di blog ini.

0 comments:

Posting Komentar

 
ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682 ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682