Kamis, Mei 28, 2009

Barca Menang, Saya Senang

Semalam, lebih tepatnya Kamis 28 Mei 2008 dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB) pertandingan Barcelona (Barca) melawan Manchester United pada final Liga Champion di tayangkan stasiun televisi RCTI. Hal sebenarnya gue adalah orang yang tidak suka dengan pertandingan sepak bola, gue lebih milih nonton sepak bola bila dalam rangka Piala Dunia dan Piala Asia saja, selebihnya, pertandingan antar klub internasional ataupun nasional tidak. Bila membaca judul postingan ini, bukan berarti tadi malam gue ngikutin pertandingan tersebut dari awal sampai akhir. Jujur gue gak nonton pertandingan tersebut, tapi gue mendapatkan informasi hasil-hasil pertandingan dan jam berapa pertandingan dimulai adalah dengan mendengar suara teriakan abang gue dari ruang tv yang ada di lantai dua rumah.

Kalau memang tidak mengikuti pertandingan, kenapa Barca menang membuat gue senang ?, mungkin itu pertanyaan akan keluar dari pembaca. Sebenarnya yang mau gue ceritain adalah kesenangan gue yg dikarenakan dapat menggunakan laptop abang ipar gue beserta koneksi internetnya tadi malam dengan puas. Hal ini terjadi karena abang ipar gue dan kakak gue (istrinya) gak pulang kerumah, mereka nonton bareng final chamions barca vs mu sama temen-temennya, pertandingan yang dimenangkan oleh Barca dengan skor 2-0 untuk Barca. Alhasil dari tadi malem jam 9 (karena gue baru nyampe rumah dari Semanggi jam 9 malem) sampe jam 2 pagi tadi gue puas main internet, dan sampai pagi ini pada saat gue bangun, gue tetep puas ber-internet-ria.

Pertandingan semalem yang dimenangkan oleh Barca dengan skor 2-0, ditentukan dengan gol-gol cetakan dari Samuel Eto'o pada menit ke-10 dan Lionel Messi pada menit ke-70. Berikut dibawah adalah sebagian photo-photo dari momen kemenangan Barca atas MU. (di ambil dari http://bola.kompas.com/read/xml/2009/05/28/05310544/BERITA.FOTO.Barcelona.Juara.Liga.Champions)




Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (kiri), dan Dimitar Berbatov, tertunduk lesu setelah timnya dikalahkan Barcelona pada final Liga Champions, Kamis (28/5).







Para pemain Barcelona menjunjung pelatih Josep Guardiola usai memenangi final Liga Champions, Kamis (28/5). Barcelona menang 2-0 berkat gol Samuel Etoo dan Lionel Messi.







Para pemain Barcelona mengangkat trofi Liga Champions seraya disaksikan pemain Manchester United. Barcelona menang setelah menaklukkan MU dengan skor 2-0.

0 comments:

Posting Komentar

 
ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682 ss_blog_claim=c2f27b364ef7acd74baa6421e2336682